Keluar Kapal, Truk Bermuatan Kayu Terguling

Metro Bali
single-image
Truk DK-8443-JK bermuatan kayu terguling di dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Senin (21/9). 
Jembrana (Metrobali.com)-
Truk DK-8443-JK bermuatan kayu terguling di dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Senin (21/9).
Dari kejadian itu sebagian muatannya berupa kayu kruwing jatuh berserakan, bahkan beberapa diantaranya jatuh ke laut.
Dari infornasi truk terguling sekitar pukul 06.30 Wita setelah kapal Perkasa Prima V  sandar untuk melakukan bongkar muatan di dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk.
Saat ramdoor kapal terbuka satu persatu kendaraan keluar dari kapal, termasuk truk yang dikemudikan Gusti Bagus Pradnyana (48) asal Kelurahan Dauh Pala Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
Entah bagaimana setelah melewati ramdoor kapal, truk DK-8443-JK bermuatan kayu kruwing sebanyak 23 kubik ini tiba-tiba oleng dan terguling.
Hingga pukul 11.00 Wita proses evakuasi truk masih berlangsung. Dari informasi muatan kayu diangkut dari Semarang dengan tujuan Denpasar.
Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan proses evakuasi masih dilakukan. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
4 Perda Disetujui DPRD Tabanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.