Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kedua Kalinya, Kembang Hartawan Nakhodai KNPI Jembrana

Metro Bali
single-image

KNPI Kabupaten Jembrana kembali dipimpin oleh I Made Kembang Hartawan untuk periode tahun 2019-2022.

Jembrana (Metrobali.com)-

KNPI Kabupaten Jembrana kembali dipimpin oleh I Made Kembang Hartawan untuk periode tahun 2019-2022. Kembang Hartawan yang notabene Wakil Bupati Jembrana terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI di Gedung Kesenian DR.IR Soekarno, Rabu (18/9).

Musda DPD KNPI Jembrana 2019 dibuka dengan pemukulan kentongan oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedhawitri Wedastra Putra Mahendradata Suyasa, Ketua DPRD Jembrana Sri Sutharmi dan Ketua Panitia Musda, Arya Tangkas. Musda DPD KNPI Jembrana dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Jembrana, dan OKP dibawah naungan KNPI.

Ketua Panitia Pelaksana Musda KNPI, Arya Tangkas dalam laporannya mengatakan bahwa penyelenggaraan Musda untuk memilih kepengurusan baru periode 2019 – 2022.

“Melalui raker yang sudah dilaksanakan sebelumnya, disepakati untuk menggelar musda. Harapannya dengan terbentuknya kepengurusan baru semua organisasi kepemudaan yang ada di Jembrana dapat berkembang kearah yang lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan yang juga Ketua Umum DPD KNPI Jembrana 2016 – 2019 mengatakan selama kepemimpinannya banyak romantika, dinamika, program dan banyak hal yang sudah dilaksanakan. Namun Kembang tidak menampik bahwa masih ada juga kekurangan pada kepemimpinannya, maka dari itu pada Musda kali ini peserta juga bisa memberikan masukan akan program mendatang.

Menurut Kembang perlu juga KNPI Jembrana mempersiapkan regenerasi untuk kepengurusan yang akan datang. “KNPI harus mempersiapkan kepengurusan yang lebih muda, lebih energik dan lebih visioner. Generasi – generasi sekarang kualitasnya sudah lebih bagus. Dalam musda ini diharapkan harus lebih banyak mendengarkan masukan generasi – generasi muda dalam program kedepan. Bagaimana seharusnya DPD KNPI Jembrana membuat kegiatan yang sesuai dengan selera generasi muda di jaman sekarang” ujarnya.

Baca Juga :
Wapres: Insya Allah Presiden Hadiri Kongres Demokrat

Sementara itu Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedhawitri Wedastra Putra Mahendradata Suyasa mengatakan agar setelah Musda langsung diadakan pengkuhan agar program kerja bisa langsung terlaksana. “Tantangan pemuda di Jembrana sangat berat karena merupakan daerah perlintasan. Dan saya berharap kedepan di era global lebih banyak hal yang positif dan viral dari Jembrana,”katanya. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.