Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab Kapolsek Melaya, Kasat Sabhara Dan Kasat Intel

Metro Bali
single-image

 

Sertijab tiga perwira Polres Jembrana dilaksanakan di lapangan Apel Polres Jembrana Rabu (3/6) pagi.

 

Jembrana (Metrobali.com)-

 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Melaya, Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam Polres Jembrana. Sertijab tiga perwira Polres Jembrana dilaksanakan di lapangan Apel Polres Jembrana Rabu (3/6) pagi.

Kegiatan sertijab mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan ketentuan menjaga jarak aman dan menggunakan masker lantaran digelar ditengah pandemi Covid-19. Ini dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran Covid-19.

Tiga jabatan yang diserahterimakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor KEP/378/V/2020 tanggal 19 Mei 2020 yakni Kapolsek Melaya dari Kompol I Ketut Wijaya Kesuma kepada Kompol I Nengah Patrem yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit Audit Dit Pam Obvit Polda Bali. Sedangkan Kompol I Ketut Wijaya Kesuma menempati jabatan baru sebagai Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Bali.

Sedangkan Kasat Sabhara Polres Jembrana diserahterimakan dari AKP I Made Suwandra kepada IPTU Wayan Sukrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Buleleng.

AKP I Made Suwandra selanjutnya dipercaya untuk menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Polres Buleleng.

Sementara Kasat Intelkam Polres Jembrana dijabat oleh
AKP Ni Luh Komang Sri Subakti yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Subddit III Dit Intelkam Polda Bali. Jabatan Kasat Intelkam Polres Jembrana sempat kosong pasca meninggalnya pejabat sebelumnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana.

Pejabat baru juga diharapkan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan di tempat tugas yang baru sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan seirama. Selain itu juga diharapkan bisa menciptakan terobosan-terobosan yang inovatif dan langkah-langkah yang cermat dan tepat disetiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga :
Kapolda Bali Apresiasi Pemungutan Suara Berjalan Aman

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki juga dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Jembrana” ujar Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

 

Pewarta : Komang Tole

Editor : Whraspati Radha

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.