Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Bali “Uji” Kekuatan Bela Diri Anggota

Metro Bali
single-image

Kapolda 'uji' ketangkasan bela diri

Kapolda ‘uji’ ketangkasan bela diri

Jembrana (Metrobali.com)-

Kekuatan dan ketangkasan salah seorang anggota Serse Polres Jembrana dalam penguasaan bela diri Polri diuji Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R Golose.

Uji kekuatan dan ketangkasan dilakukan Kapolda seusai gabungan anggota Serse dan Dalmas Polres Jembrana melakukan atraksi bela diri Polri di halaman Mapolres Jembrana disaksikan Forkopinda dan uandangan lainnya, Selasa (21/11).

Selain menampilkan atraksi bela diri Polri, berbagai kegiatan ditampilkan saat kunjungan kerja Kapolda Bali ke Polres Jembrana, diantaranya olah TKP oleh Tim Inafis Polres Jembrana terkait kasus permbunuhan, Anjing pelacak Polres Jembrana bernama Max mencari barang bukti narkotika dan tari “Bali Gemilang” gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose mengatakan kedatangannya ke Polres Jembrana dalam rangka melihat kesiapan Kapolres Jembrana dan jajarannya menjelang Pilgub Bali 2018 dan penanganan terkait kasus-kasus narkoba.

“Karena Jembrana merupakan pintu masuk ke Bali kami juga ingin melihat kesiapan Polres Jembrana dalam menghadapi potensi radikalisme” ujar Kapolda.

Dan yang lebih penting lanjut Kapolda, dalam rangka meningkatkan hubungan antara atasan dan bawahan serta mengecek apakah program-program yang telah digariskan telah terlaksana dengan baik.

“Dari evaluasi semua telah berjalan dengan baik dan sangat positif” ujarnya.

Terkait pengamanan di pintu masuk Gilimanuk menurutnya telah berjalan dengan baik. “Semua stik holder kita libatkan rasa rasa tidak ada masalah. So far semua berjalan dengan baik” jelasnya.

Sementara terkait pengamanan Bali menjelang Pilgub Bali menurut Kapolda Bali secara umum kondusif, tidak ada yang signifikan.

“Selalu saya katakan saya tidak akan mentolerir adanya organism crime dan narkoba di Pulau Bali” pungkasnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Terduga pelaku penusuk Menkopolhukam jarang berbaur dengan warga

Leave a Comment

Your email address will not be published.