Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kabupaten Badung Anggarkan 100 Milyar Jalan Tol

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-
Bupati Badung A.A. Gde Agung didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika menerima Tim Pengembangan Jalan Tol PT. Bali Tol Jasa Marga yang didampingi Asisiten 2 Provinsi Bali Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Badung I Nyoman Giri Prasta beserta pejabat terkait lainnya bertempat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung “Mangupraja Mandala” Senin(19/12).
Gde Agung dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan menyampaikan perlunya pengembangan jalan tol untuk mengurangi kemacetan,  mengingat Kabupaten Badung merupakan tujuan wisata local maupun mancanegara. Mengingat hal tersebut pembangunan jalan tol menjadi alternative yang sangat penting untuk kedepannya dimana pembangunan ini dapat memberikan akses kelancaran. Lebih lanjut Gde Agung mengatakan “sesuai dengan persetujuan DPRD Kabupaten Badung yang akan dituangkan dalam MoU, Pemerintah Kabupaten Badung menganggarkan 100 Milyar untuk Penanaman modal dalam pembangunan jalan tol tersebut yang juga akan dipertanggung jawabkan kepada DPRD dan Masyarakat.
Pembangunan Jalan tol yang menjadi suatu kebutuhan dimasa sekarang dan akan dating menjadi akses keluar masuk perjalanan darat baik bagi masyarakat sekitar maupun para wisatawan yang dating ke Bali dan Kabupaten Badung Khususnya. Proyek jalan tol ini menjadi pekerjaan yang cukup monumental diKabupaten Badung.
Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Tawur di Pura Tedung Sari Kantor Desa Petang

Leave a Comment

Your email address will not be published.