Julie Laiskodat Kawal Kemenangan Amerta, Perintahkan Kader NasDem Gaspol “Jangan Nafas” sampai 9 Desember Berjuang untuk Paslon 2

Metro Bali
single-image

Foto: Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat bersama Pasangan  Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta).

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat Rabu (2/12/2020) turun gunung memantapkan gerakan dan dukungan untuk kemenangan Pasangan  Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) jelang pencoblosan Pilkada/Pilwali 9 Desember 2020 yang tinggal hitungan hari.

“Terima kasih Kakak Julie hadir tentu ada amunisi-amunisi yang diberikan untuk kemenangan Amerta. Kehadiran ini tentu juga kuatkan konsolidasi di Partai NasDem menangkan Paslon 2,” kata Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra saat menerima kehadiran Julie Laiskodat di Posko Pemenangan Amerta Jalan Tulip Nomor 15 Denpasar.

Hadir pula Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Nyoman Winatha, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Denpasar. Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem yakni AA Ngurah Gede Widiada (Gung Widiada), Wayan Gatra dan I Made Yogi Arya Dwi Putra.

Dalam kesempatan ini Ngurah Ambara menyampaikan kondisi terkini pergerakan paslon Amerta bersama tim pemenangan dan relawan. Berdasarkan survei terakhir tanggal 24 November 2020, Ngurah Ambara menyebutkan untuk Pilwali Denpasar baru 44 persen pemilih yang menentukan pilihan.

Dari jumlah itu Ngurah Ambara menyebutkan tingkat elektabilitas Amerta berimbang dengan lawan namun melebihi lawan pasca debat kedua tanggal 28 November lalu. “Setelah debat kedua elektabilitas paslon Amerta naik di atas lawan,” ungkap Ngurah Ambara.

Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara juga menegaskan optimisme bahwa Amerta bakal memenangkan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 ini. “Per hari ini angin (kemenangan) sudah mengarah ke kita,” tegas pria yang akrab disapa Sting ini.

Baca Juga :
Bupati Suwirta ajak Masyarakat membuat Bang Daus di Rumah, Perkantoran dan Sekolah.

Bagus Kertha Negara juga menyinggung lawan sudah mulai kebakaran jenggot ketika Amerta sudah mulai membuka perlahan-lahan sedikit demi sedikit kebobrokan pihak lawan dan pengelolaan Pemerintahan Kota Denpasar saat ini.

Misalnya yang sempat digulirkan saat debat kedua pada 28 November 2020 yakni persoalan dugaan kebocoran pendapatan di 16 Denpasar yang dikelola Pemerintah Kota Denpasar. Dsebutkan oleh Amerta setoran pendapat ke kas daerah dari 16 pasar ini kalah dari pendapatan satu pasar yang dikelola desa adat.

Lalu Amerta juga menyoroti aset tidur di Kota Denpasar yang tidak berkontribusi pada peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

“Kita belulangi (telanjangi) gas tipis-tipis. Ternyata boroknya banyak banget, dari lahan tidur dan pengelolaan lasar. Belum lagi persoalan di PDAM dan PD Parkir,” ungkap Bagus Kertha Negara yang juga seorang pengusaha ini.

Ia pun mengamini pernyataan Ambara bahwa kehadiran Julie Laiskodat ke Bali semakin memberikan suntikan spirit dan dukungan amunisi untuk mengamankan kemenangan paslon nomor 2 Amerta.

“Kakak Julie di injury time ke Bali bawa oleh-oleh. Ini juga ibarat charger semua kader NasDem dicas,” kata Bagus Kertha Negara lantas menegaskan pihaknya akan  memperkuat saksi agar suara Amerta tidak dicurangi.

“Saksi adalah kunci kemenangan. Jadi saksi harus militan dan bengkung. Ikuti proses pencoblosan, penghitungan, rekapitulasi suara dari A sampai Z,” tegasnya.

Dalam arahannya, Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat memerintahkan seluruh jajaran NasDem untuk merapatkan barisan guna membantu kemenangan Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara (Amerta) di Pilkada/Pilwali Denpasar.

“Dalam kamus saya tidak ada kata-kata kalah hanya ada kata menang. Jadi saya perintahkan NasDem konsentrasi, fight betul tancap gas penuh menangkan paslon 2 yang kita usung dan dukung,” kata Ketua Pemenangan Teritorial Bali, NTT, NTB DPP Partai NasDem ini.

Baca Juga :
Pelaku Sabu, Manang Diamankan di Polres Jembrana

“Kader dan pengurus NasDem mulai saat ini sampai Desember harus terus bekerja, jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan paslon 2 Amerta….!!,” tegas Julie.

Ia menginstruksikan kader NasDem harus  terus berjuang dengan aksi dan kerja nyata di tengah masyarakat. “Di waktu tersisa kader NasDem harus berbuat, berbuat, berbuat dan berbuat menangkan paslon 2 di Pilkada Denpasar. Kuasa ini harus kita rebut untuk kesejahteraan masyarakat,” pesannya.

Pucuk pimpinan NasDem Bali yang duduk sebagai anggota Komisi IV DPR RI ini juga mengingatkan paslon Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara untuk tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat, selalu turun dan bekerja dengan hati.

Sebab masyarakat butuh pemimpin yang punya hati pasti mau berkorban, mau berbagi dengan orang lain dengan masyarakat, bekerja dengan hati tulus untuk masyarakat Denpasar.

“Kalau pemimpin yang punya hati akan totalitas dan tulus bekerja untuk rakyat. Itulah yang ada pada paslon ini (Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara),” tegas wanita berparas ayu yang juga istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat ini. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.