Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Sosialisasi Capaian Kerja Kementerian ESDM, Mas Sumatri Berharap Mendapat Bantuan CSR

Metro Bali
single-image
Foto: Suasana Audiensi terkait persiapan sosialisasi  capaian kinerja Kementrian ESDM Rabu (13/3) 
Karangasem (metrobali.com)-
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri menerima audiensi Eko Hadi Susilo Kabid Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Politeknik Energi Mineral Akamigas CEPU bersama Milan Nainggolan Kepala Kerjasama BPSDM Kementrian ESDM , Rabu (13/3/2019) di Ruang Rapat Bupati Karangasem.
Kedatangannya terkait persiapan sosialisasi  capaian kinerja Kementrian ESDM yang akan dilaksanakan hari jumat depan tanggal 22 maret 2019.
“Terkait tempat saya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, yaitu di Aula Disdikpora dan Gedung Yasa Kerti dan undangan rencananya dari pemerintah Provinsi Bali dan jajaran Pemkab Karangasem serta beberapa undangan lainnya,” ungkap Eko Hadi Susilo
Eko berharap Bupati Mas Sumatri berkenan memberikan sambutan pada saat acara tersebut. Acara juga akan diisi diskusi panel tentang perkembangan ESDM.
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri menyambut baik pertemuan ini, apalagi ia berharap Menteri ESDM bisa memanfaatkan Karangasem dalam pertemuan-pertemuan Nasional.
Mas Sumatri melanjutkan,  sebagai Bupati di Kabupaten Karangasem,Ia sangat bertanggung jawab atas kemakmuran masyarakat Karangasem. Sekecil apapun bantuan yang akan membantu masyarakat Karangasem, pasti akan diperjuangkan dan dilaksanakan.
Sumatri, menambahkan kendala di Kabupaten Karangasem adalah PAD Karangasem yang kecil dengan beban yang sangat berat. Masih banyak infrastruktur yang ingin  dibuat  dan dibenahu,tetapi terkendala dengan dana.
“Mudah-mudahan untuk mewujudkan keinginan tersebut ada bantuan bantuan yang masuk seperti CSR. Terkit hal ini kami sangat bangga, mudah mudahan dari menterian ESDM selalu membawa bantuannya ke Kabupaten Karangasem,” ujarnya.
Terkait infrastruktur gedung sebagai fasilitas umum, juga masih minim. Pemkab sudah  memprogramkan gedung serba guna di setiap Kecamatan, Namun khusus acara Kementerian ESDM,dalam acara ini memerlukan gedung yang tertutup maka Pemkab Karanasem akan mengkoordinasikan kembali untuk masalah tempat dengan gedung yang baik.
  • Pewarta : Made Yunda
    Editor     : Hana Sutiawati
Bagikan :
Baca Juga :
Psikolog: bimbel berakar dari budaya instan

Leave a Comment

Your email address will not be published.