Jalan Sehat Berhadiah Sambut HUT KORPRI dan HUT PGRI 

Metro Bali
single-image

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melepas  jalan sehat berhadiah di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Jumat (22/11).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 KORPRI dan HUT ke-74 PGRI Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar jalan sehat berhadiah. Jalan sehat diikuti ribuan peserta dari seluruh Kepala OPD, unsur pegawai dilingkuangan Pemkab Klungkung, seluruh Guru, dan masyarakat umum. Peserta dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekratraris Daerah Kabupaten Klungkung di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Jumat (22/11).

Peserta jalan sehat berhadiah menempuh rute sejauh 4 kilometer. Peserta menyusuri jalan di Catus Pata Klungkung ke selatan menuju Pertigaan Banjar Ayung ke barat, menuju Budaga ke utara menuju perempatan Pegending ke Simpang Lima dan garis finish di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pada saat melepas jalan sehat mengatakan, dalam peringatan HUT Ke-48 Korpri dan HUT ke-74 PGRI Tahun 2019, berharap kepada seluruh Korpri bisa melakukan introspeksi diri apa yang sudah dilakukan, yang sudah diberikan dan apa yang sudah dikorbankan kepada Negara ini tentu itu tidak perlu diucapkan.

“Momen ini menjadi media untuk introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara, sehingga dengan bertambahnya usia menjadikan KORPRI menjadi lebih dewasa, lebih bijak menuju perbaikan disegala bidang  demi kesejahteraan masyarakat seperti apa yang telah dicita–citakan oleh KORPRI,” ujar Bupati Suwirta

Pada Akhir kegiatan jalan santai diselenggarakan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama 2 buah Sepeda Gunung, 2 buah kompor gas, 1 Buah Rise Box dan hadiah hiburan lainnya. Jalan sehat kali ini juga disi dengan akasi sosial donor darah di Balai Banjar Pekandelan Kaler.

Baca Juga :
Tak bisa tahan pikiran tertentu? Ini alasannya

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.