Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ibu Dan Anak Terkapar Tabrak Pantat Truk Parkir

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-
Kembali terjadi laka lantas di wilayah hukum Polres Klunhgkung. Laka lantas yang terjadi di jalan raya Umasalakan tepatnya depan Grosir Intisari, Banjarangkan, pada hari Senin 1/10 sekira pukul 18.45 wita itu menimpa pengendara sepeda motor Suzuki Satria hitam DK 4481 MM  menabrak truk parkir hingga pengendara dan yang dibonceng terkapar.

Mengetahui mobil truknya ditabrak sang sopir langsung membantu korban untuk dilarikan ke RSU Klungkung. Ditemui di UGD korban sedang ditangani perawat. Andre Tida Riyanto 17 yang tinggal di BTN Seme Agung Banjarangkan mengalami sakit didada, sedangkan yang dibonceng adiknya bernama Listya 5 mengalami luka robek pada jari tengah tangan kanan, saat dijarit jarinya anak tersebut menangis histeris.

Suntari Lisnawati 48 yang juga Ibu kangdung kedua anak tersebut lebih parah lagi. Suantari mengalami luka robek pada bibir dan giginya rontok, bukan itu saja, dari hidung terus mengeluarkan darah segar. Menurut sang sopir truk DK 9309 KH yang ditemui di UGD mengaku bernama Ketut Wetra 48 alamat Banjar Juet, Desa Abiansemal Badung. Truknya mengalami pecah ban, padahal truk berada dipinggir jalan menghadap selatan dan kedua lampu reting truk menyala sebagai tanda agar pengguna jalan melihatnya. Diakui suasana di TKP agak gelap, ujarnya.  ” Tiba tiba pantat truk ditabrak dan terjatuh, setelah dilihat ternyata ada 3 korban termasuk anak yang usianya kira kira 5 tahun, ibunya sempat tidak sadarkan diri ” ungkapnya.

Berselang sejam kemudian Andre hendak buang air kecil, begitu kencing yang keluar darah, hingga Andre terkejut dan memberi tahu kejadian tersebut kepada dokter jaga. Oleh dokter korban harus segera dirujuk ke RSUP Sanglah. Begitu juga Suantri tiba tiba dari belakang keluar darah segar, padahal sebelumnya sudah diperiksa tidak ditemukan luka. Sontak putra sulung sempat marah marah terhadap perawat yang lalai tidak lebih teliti memeriksa kepala ibunya.

Baca Juga :
KPU Bali Serahkan Laporan Audit Dana Kampanye

Dari diagnosa dokter Suantari mengalami luka dalam dikepala dan harus dirujuk juga ke Sanglah. Sekira pukul 21.00 wita korban Andre dan Suantari dengan menggunakan 2 mobil ambulance meluncur ke RSUP Sanglah ikut pula Listya yang mengalami luka robek dijari tangan kanan. Alasan keluarga agar kedua anak dan Ibunya tidak terpisah. Di mana Listya seharusnya rawat inap di Klungkung.
Ditemui di UGD, petugas lalu lantas Polres Klungkung Brigadir I Gusti Ngurah Wisnu yang menangani Laka lantas tersebut mengatakan karena lalainya pengemudi sepeda motor pada saat mengemudi kendaraannya tidak memperhatikan Ranmor truck yang sedang parkir, sehing sebagai penyebab terjadinya laka lalu lintas, ujarnya. SUS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.