Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gubernur Pastika Ingatkan ASN Jaga Disiplin Dan Performance

Metro Bali
single-image

Foto : Gubernur Bali Made Mangku Pastika pimpin  Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/4). 

Denpasar (Metrobali.com)-

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga disiplin dan performance baik dalam cara berpakaian, rambut serta sikap dalam melayani masyarakat. Harapan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/4).

Lebih jauh, Gubernur Pastika menyampaikan  disiplin dan performance ASN yang baik  akan memberi rasa percaya diri serta   meyakinkan masyarakat bahwa kita mampu melayani mereka dengan baik.  “Menjaga disiplin dan performance adalah suatu kewajiban, agar tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat,“ imbuhnya.

Pada bagian lain, Gubernur Pastika dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan apel disiplin yang semakin membaik dimana hal ini menunjukkan rasa disiplin telah tumbuh dari dalam diri sendiri. Hal positif ini tentu saja akan memberi dampak positif pula terhadap kinerja serta pelaksanaan tugas sebagai pelayanan masyarakat. Gubernur Pastika juga meminta para ASN untuk meningkatkan kesadaran akan kewajiban sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak terasa berat. “ Kita harus sadar akan kewajiban kita, sadar atas kehormatan serta kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita. Bekerjalah dengan penuh rasa syukur dan kesadaran , maka tidak akan ada pekerjaan yang berat, “ tuturnya.

Apel disiplin pada pagi hari ini diikuti oleh Pejabat Eselon I,II,II dan IV di Lingkungan Pemprov Bali dan pegawai di lingkungan Sekda Provinsi Bali.

Editor : Whraspati Radha

Bagikan :
Baca Juga :
Penyadar Tahuan Kunci Selamatkan Spesies Langka

Leave a Comment

Your email address will not be published.