Gilas Pecahan Beton, Pengendara Motor Meninggal Digilas Truk

Metro Bali
single-image
Jembrana (Metrobali.com)
Kecelakaan lalulintas mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di KM 95-96 di Jalan Udayana depan pertokoan Pegadaian Kota Negara, Sabtu (1/8) sekitar pukul 07.45 Wita.
Korban Ahmad Sofyan (35) dari Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara meninggal dunia karena tergilas roda belakang truk tronton.
Dari informasi korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK-5819-WT datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (arah Denpasar).
Korban bergerak dengan kecepatan sedang dijalur kiri dari arah barat, yang mana ditengah jalan terdapat median taman.
Sesampai di tempat kejadian TKP dengan kondisi jalan lurus datar beraspal baik, korban menggilas pecahan beton sehingga oleng dan terjatuh.
Naas, korban terjatuh kesebelah kanan, tepat dibawah kolong truk Hino tronton S-9222-UU sehingga tergilas roda belakang truk sebelah kiri. Korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala dan badan hancur.
Saat itu truk Hino Tronton S-9222-UU yang dikemudikan Arika Setiawan (30) dari Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng melaju dari arah barat ke timur (arah Denpasar).
Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana, Sabtu (1/8) membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Pasarkan Industri Rumah Tangga di Dunia Maya, Ibu-Ibu Dilatih Menggunakan Internet

Leave a Comment

Your email address will not be published.