Eks Radio Pemkab Jadi TPS

Metro Bali
single-image

Sampah di eks radio di lateng

Jembrana (Metrobali.com)-

Di tengah gencar-gencarnya Pemkab Jembrana menata Kota Negara dengan tamanisasi dan menjaga kebersihan melalui kerja bakti pada jumat krida, pemandangan kurang nyaman dan jorok nampak terlihat di sebuah bangunan di Jalan Gatot Subroto di Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara.

Bahkan tumpukan sampah meluber hingga nyaris ke jalan. Yang disayangkan, tanah yang digunakan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) tersebut merupakan aset Pemkab Jembrana yang sudah tidak dipergunakan.

Pantauan, Jumat (6/6) nampak sampah berserakan di depan bangunan eks Radio Ananta Praja yang dulunya radio milik Pemkab Jembrana. Sejak radio dipindahkan bangunan itu dirobohkan sehingga yang tersisa gapura dan papan informasi bahwa tanah itu aset Pemkab Jembrana.

Informasi dari warga sekitar, mereka mengaku tidak mengetahui siapa yang membuang sampah ditempat yang kini menjadi TPS. Sebenarnya dulu pernah dibersihkan karena sempat disorot warga karena jorok dan berbau, namun sejak beberapa bulan belakangan, tempat tersebut kembali dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah. Bahkan saking banyaknya, sampah hingga meluber ke jalan. Sementara di dalam dipenuhi dengan tanaman pisang dan tumbuhan merambat lainnya. terkesan tempat tersebut jarang dibersihkan. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
10 Questions On Dog Booties

Leave a Comment

Your email address will not be published.