Dirgahayu TNI AD : Jaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Metro Bali
single-image
Dirgahayu TNI AD
Denpasar (Metrobali.com)-
Kodam IX Udayana beserta jajaran memperingati dirgahayu TNI AD hari Juang Kartika tahun 2015 di Lapangan Niti Mandala Renon, Selasa (15/12). Dalam peringatan tersebut ditekankan pentingnya menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Hal tersebut ditekankan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono dalam sambutan yang dibacakan Pangdam  Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Setyo Sularso, S.I.P.
Dikatakan, peringatan ini untuk peningkatan kualitas dan profesional prajurit TNI. TNI teruslah bekerja keras, terus meningkatkan kualitas diri sejalan dengan perkembangan jaman. ”Saya menucapan terimakasi kepada TNI dalam pelaksanaan Pilkada Serentak,” kata Moeldjono.
Dikatakan, peringatan hari juang kartika kali ini yakni TNI adalah rakyat dan rakyat adalah TNI. TNI harus terus berjuang sama rakyat. Ini terkait erat dengan kebersamaan TNI dan rakyat. ”Tonggak pertempuran Ambarawa ini bisa dijadikan tonggak bersejarah bagi TNI dan sekaligus untuk menyemangati TNI dan rakyat agar terjaga dengan baik,” katanya.
Ditambahkan, TNI selain profesional, kuat dan kokoh, TNI juga harus bersatu padu dengan rakyat dalam ikut membangung bangsa ini.
Dikatakan, sejalan dengan perkembangan jaman TNI tidak boleh meninggalkan rakyat. TNI harus tetap menjaga kemanunggalannya dengan rakyat. Berbagai keberhasilan TNI saat ini tidak lepas dan sesepuh TNI. ” Untuk itu saya sebagai Kasad berterimakasi atas jasa jasa para sesepuh TNI,” katanya. Selesai upacara juga digelar demonstrasi terjun payung dan bela diri TNI. SUT-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Pisah Sambut Kapolres Jembrana, Bupati Artha Harap Suasana Aman dan Kondusif Terus Terjaga
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});