Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Camat, Lurah Cawang, Danramil 05/KRJ Nobar G.30 S/PKI bersama Warga di Kelurahan Cawang

Metro Bali
single-image
camat
Cawang (Metrobali.com)-
Camat Eka Darmawan, SE, Lurah Cawang Khaerudin, Danramil 05/Krj Kapten Inf Jamal, LMK, Pokdar, para RW Kelurahan Cawang, Binmas dan Babinsa bersama warga Cawang Nobar  Film G.30 S/PKI bertempat di halaman Kelurahan Cawang Jl. Ja’ani Nasir No.7 Cawang, Sabtu (30/9).
Lurah Cawang Bapak Khaerudin, SH, mengatakan malam minggu ini tidak tanggung-tanggung keinginan warga untuk Nobar Film G.30 S/PKI sangat tinggi dimana nobar serentak di Kelurahan Cawang  digelar sebanyak 11 tempat hal itu dilakukan untuk menginhatkan sejarah kelam yang pernah terjadi di negara ini dan juga Nobar ini keinginan warga Cawang sendiri.
Karena banyaknya keinginan warga sehingga saya juga terpanggil untuk menyelenggarakan Nobar Film G.30 S/PKI ini karena ini momentum yang sangat tepat untuk mengingatkan kembali tentang sejarah bangsa, kata Lurah Cawang.
Saat Nobar Danramil 05/Krj juga membenarkan ada 11 titik melaksanakan Nobar yang digelar di Kelurahan Cawang dan semua sudah di monitor pelaksanaanya oleh Babinsa Serma Donny dan Binmas Aiptu Parlan Kelurahan Cawang.
Danramil 05/Krj Kpt Inf Jamal menambahkan bahwa selain keinginan warga untuk dilaksanakan nobar juga ini merupakan kegiatan positif dalam menanamkan jiwa patriotik dan nasionalis kepada warga terutama generasi muda yang mungkin tidak tahu apa tentang sejarah kelam bangsa ini dan bagaimana PKI telah beberapa kali melaksanakan penghianatan kepada negara ini maka itu memang perlu diputarkan Film G.30 S/PKI kepada warga, Kata Danramil kepada Lettu Inf Z. Siregar (Pendam Jaya) yang diundang Lurah Cawang untuk Nobar  bersama di Kelurahan Cawang.RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Darma Putra dari Wartawan Kini Guru Besar

Leave a Comment

Your email address will not be published.