Bupati Badung Giri Prasta Hadiri  Malam Lepas Sambut Komandan KODIM Badung

Metro Bali
single-image

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri malam lepas sambut komandan KODIM 1611/Badung di Aula Makodim 1611/Badung, Jum’at(19/01).

Mangupura (Metrobali.com)-

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri malam lepas sambut komandan KODIM 1611/Badung di Aula Makodim 1611/Badung, Jumat(19/01).

Acara ini merupakan acara pisah sambut Komandan Kodim 1611/Bdg, dari Pejabat lama LetkolArh, Ahmad Sumarna, M. Bus. Kepada Pejabat Baru LetkolInf Handoko Yudho Wibowo, S.ETurut hadir Dandim 1623/KrsDandim 1610 Klungkung beserta IstriKetua DPRD Kota DenpasarWakil Walikota DenpasarSekda kota DenpasarKapolres Badung beserta istriKaporesta Kota DenpasarLVRICamat MengwiCamat Kuta UtaraPerwakilan Garuda IndonesiaKanwil Pajak Prov BaliKejari kota DenpasarKasdim 1611/BdgPara pasi Kodim 1611/Bdg,Para Danramil jajaran Kodim 1611/BdPerwakilan koramil jajaran Kodim 1611/BdgJik Giri Laskar BaliMUI Kota DenpasarPemuda Bali Bersatu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta menyerahkan cendra mata kepada Pejabat lama Letkol Arh, Ahmad Sumarna, M. Bus, sebagai rasa terima kasih karenaselama jabatannya  sudah membantu memberikan keamanan dan ikut berkontribusinya dalam pembangunan di Badung

 “Tanpa terciptanya kondisi yang aman aman tentu kami tidak dapat melaksanakan pembangunan di Badung yang ujungnya tentu tidak dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Badung. Disamping itu kita ketahui  Bali ini adalah Pulau Pariwisata  dimana pariwisata itu  sangat memerlukan keamanan dan kenyamanan, “ ungkapnya..

Sementara itu Dandim 1611/Badung yang baru LetkolInf Handoko Yudho Wibowo, S.EPerwira TNI asal Demak, Jawa Tengah (Jateng) ini mengatakan, dirinya bukanlah orang baru di Bali karena  sudah dua tahun bertugas sebagai Danyon 900/Satia Bakti Wirotama (SBW) yang bermarkas di Singaraja, Buleleng.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan tugas sesuai program yang telah ditentukan dan berupaya menyempurnakannyaTernyata begitu luas sektor kami. Tentu saja tidak bisa bekerjasendirian. Untuk itu kami mohon arahan dan dukungan Bapak Bupati Badung, Wakil Walikota Denpasar, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Kejari Denpasar, tokoh puri dan tokoh masyarakat,” pintanya.

Sedangkan mantan Dandim Badung LetkolArh. Ahmad Sumarna yang selanjutnya  bertugas di Rindam IX/Udayana, Tabanan. “Delapan bulan kami menjabat Dandim Badung. Selama itu kami betul-betul menyadari bagaimana kompleks dan beratnya tugas Dandim Badung. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuannya selama ini, terutama kepada Bapak Bupati Badung atas pengadaan gedung aula lantai duaMohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan ,” ungkapnya. RED-MB

 

Baca Juga :
Tanaman Pangan Bentuk NTP Bali Naik 0,75 Persen

 

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.