Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Artha Bantu Kendaraan Operasional SUB Denpom Negara

Metro Bali
single-image

Bupati Artha Bantu Kendaraan Operasional SUB Denpom Negara

Jembrana (Metrobali.com)

Bupati Jembrana  I Putu Artha menyerahkan bantuan kendaraan  operasional berupa satu unit mobil kepada Subdenpom  IX/3-2 Negara . Bantuan yang dimaksudkan  guna melancarkan tugas dan kegiatan Polisi Militer Tentara , diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino, dengan sistem pinjam pakai, bertempat di Halaman Gedung Kesenian Bung Karno, Jumat pagi ( 8/11). Kendaraan operasional  itu berupa  Toyota Avanza dengan Nopol DK 1044 WE tahun pembelian 2019.

Di dampingi Sekda Jembrana  I Made Sudiada , Bupati Artha berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom.  “ Saya harap apa yang sudah diserahkan dengan diberikannya fasilitas berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan di Denpom  Jembrana.  Itu bisa di gunakan untuk kegiatan dan digunakan sebaik — baiknya, karena kami paham tugas tugas mereka khususnya dalam pelayanan cukup berat,” kata Artha.

Lebih lanjut , Artha juga mengatakan sudah menjadi tanggung jawab  bersama untuk membantu tugas-tugas kenegaraan seperti yang menjadi tugas Denpom. “  Apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas TNI dalam menjaga kedaulatan negara sangat berat , sehingga perlu didukung ,” kata Artha.

Sementara Kolonel Cpm Tugino menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Jembrana  atas serah terima kendaraan operasional. “ Bantuan kendaraan operasional itu tentu akan sangat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan tugas – tugas kami di Denpom  selanjutnya, ”ungkapnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkot Bayar Santunan Kematian Rp 1,3 Miliar

Leave a Comment

Your email address will not be published.