Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

BERI JAMINAN KEAMANAN SNV DAN PF2N 2011, Poltabes Denpasar Gelar Pasukan

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com)-

Dengan mengambil tempat di Kawasan Parkir Timur Matahari Terbit Sanur Denpasar sejumlah pasukan dari berbagai unsur dikoordinir Kapoltabes Denpasar lakukan gelar pasukan. Hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada para peserta maupun para pengunjung Sanur Festival (SNV) Dan Pekan Flori Flora Nasional 2011 (PF2N) yang kegiatannya berlangsung mulai tanggal 18 hingga 22 Nopember 2011, Kamis (17/11).

Dipimpin Inspektur Upacara Kompol IGM. Sukamerta, gelar pasukan yang dimulai tepat pukul 09.00 wita  melibatkan seluruh unsur keamanan terdiri dari unsur Kepolisian, Kodim, Basarnas, BPBD, Linmas, Trantib, Dishub, Pecalang dan unsur lainnya berlangsung tertib. Kompol Sukamerta mewakili Kapoltabes Denpasar dalam pengarahannya mengatakan, dilakukannya gelar pasukan adalah dalam rangka untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kota Denpasar terutama kawasan Matahari Terbit tempat berlangsungnya kegiatan Sanur Festival dan Pekan Flori Flora Nasional.

Dikatakan, peningkatanan keamanan ini dilakukan mengingat event ini bertaraf Nasional bahkan Internasional sebab pengunjung yang datang pasti ada yang dari luar negeri mengingat kawasan Sanur merupakan kawasan Internasional. Untuk itu sudah sepantasnya aparat keamanan dan semua unsur keamanan yang ada ikut dilibatkan untuk memberi jaminan keamanan kepada semua pengunjung, ujarnya.

Terkait dengan gelar pasukan Sukamerta berharap agar semua unsur yang terlibat dapat bekerjasama dengan baik dan tidak lupa meningkatkan kepekaannya. Agar jika terjadi sesuatu bisa diantisipasi sedini mungkin dengan mengutamakan penanganan yang proporsional dan profesional sesuai aturan yang berlaku, tambahnya. Menurutnya pula satuan pengamanan ini akan mulai diterjunkan hari ini dibagi dalam beberapa shif berlangsung sampai akhir kegiatan. Diluar itu dalam kesehariannya petugas keamanan juga akan tetap memantau tempat-tempat yang dianggap rawan sebagai langkah antisipasi demi menjaga Denpasar tetap kondusif apalagi momen ini bertepatan pula dengan digelarnya KTT ASEAN (ASEAN SUMMIT) dan lan-lain. (Sdn.Hms.Dps.).

Bagikan :
Baca Juga :
Sopir Mabuk, Tabrak Cewek Kafe Hingga Tewas

Leave a Comment

Your email address will not be published.