Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Airasia Indonesia Dukung ”Bali Beach Run 2013”

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia mendukung pergelaran lomba lari pantai terbesar di Indonesia, “Bali Beach Run 2013” di sepanjang pantai Kuta dan Seminyak, Minggu (24/11).

“Lari telah menjadi olahraga yang digemari masyarakat Indonesia dan kami sungguh senang untuk berpartisipasi dalam event internasional seperti Bali Beach Run 2013,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (24/11).

Menurut Dharmadi, dukungan AirAsia terhadap acara itu merefleksikan komitmen perusahaan terhadap dunia olahraga yang memiliki nilai-nilai serupa dengan budaya kami seperti kegembiraan, sportivitas, dan kebersamaan.

Untuk itu, ujar dia, pihaknya mengutarakan harapannya melalui ajang itu dapat memperkuat posisi AirAsia sebagai maskapai yang turut berkontribusi dalam mendatangkan wisatawan mancanegara selain juga mempromosikan pariwisata Bali ke mancanegara.

Terdapat sebanyak 1.500 pelari yang berpartisipasi pada acara lari di pantai terbesar di Indonesia itu.

AirAsia Bali Beach Run yang diorganisasikan oleh PT Trijaya Dewata ini akan diikuti oleh para pelari dari Indonesia dan beberapa negara sahabat seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Australia.

Melalui kegiatan ini, AirAsia Indonesia berharap dapat meningkatkan citra Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia yang tidak hanya menawarkan keindahan alam pantai dan budaya.

Bali juga merupakan hub kedua terbesar AirAsia Indonesia setelah Jakarta dimana maskapai saat ini melayani lima rute domestik menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Selain itu, terdapat pula sebanyak lima rute internasional menuju Kuala Lumpur, Singapura, Kota Kinabalu, Perth, dan Darwin dengan total 161 frekuensi penerbangan dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Sampai dengan bulan Oktober 2013, Jumlah penumpang AirAsia Indonesia sebanyak 1.834.861 penumpang dari dan menuju Bali, atau meningkat sebesar 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga :
Sudikerta Serahkan Bantuan Untuk Warga

“Peningkatan jumlah penumpang ini didukung oleh peningkatan kapasitas, penambahan frekuensi penerbangan yang telah ada, serta penambahan beberapa rute baru baik domestik maupun internasional dari Bali. AN-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.