Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ahok : Lebih Baik Jadi Gubernur Daripada Bupati

Metro Bali
single-image

ahok 2

Jakarta (Metrobali.com)-

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku lebih mudah menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI dibandingkan sebagai Bupati di Belitung Timur.

“Kalau di Belitung Timur ada masalah kemudian mengumpulkan orang untuk mencari solusi susah, tapi kalau di Jakarta semua pakar ada,” kata Basuki di Jakarta , Kamis (30/10).

Ia menyampaikan hal itu sebagai pembicara pada seminar Solusi Mengatasi Banjir Jakarta digelar oleh Masyarakat Hidrologi Indonesia bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta di Hotel Century Park Senayan.

Ahok menceritakan ada yang bertanya lebih mudah jadi Gubernur DKI Jakarta atau Bupati Belitung Timur, kemudian ia menjawab lebih mudah lebih mudah gubernur.

“Tapi semua protes lalu saya katakan jika mengumpulkan 10 orang di Belitung Timur, delapan di antaranya pendidikannya di bawah saya, kalau di Jakarta delapan orang di atas saya,” kata dia.

Jadi menurut dia, mengurus Jakarta mudah karena semua pakar tersedia, jika ada masalah tinggal panggil ahlinya kemudian dengarkan pandanganya termasuk menangani banjir.

Selain banyak pakar lanjut Ahok Jakarta juga mempunyai cukup uang untuk melaksanakan program yang dibutuhkan.

Oleh sebab itu ke depan sebenarnya sejumlah persoalan yang ada dapat diatasi dan tinggal komitmen pegawai yang ada untuk bekerja sungguh-sungguh, kata dia. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
45 Personel Polres Buleleng Melaksanakan Korps Raport
1 Comment
  1. Avatar
    berita 5 years ago
    Reply

    alesanya masuk akal pak..gajinya gimana pak..

Leave a Comment

Your email address will not be published.