Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Grup K-pop paling populer di dunia Twitter Indonesia

Metro Bali
single-image

 

Grup K-pop paling populer di dunia Twitter Indonesia

Grup K-pop EXO (atas) dan Bangtan Boys. (Instagram)
 
Jakarta (Metrobali.com)-
Demam K-pop belum berakhir, grup-grup seperti Super Junior, BTS dan EXO masih menjadi perbincangan di kalangan pengguna Twitter di Indonesia.
Dalam siaran persnya, Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa dalam sepuluh bulan terakhir Bangtan Boys (@BTS_twt) dan EXO-K (@smtownexok) menjadi grup KPop yang paling banyak dibicarakan oleh anak-anak muda di Indonesia.
Twitter mengemukakan daftar grup K-pop yang paling banyak dibicarakan selama Januari-September 2016, yang meliputi Bangtan Boys, EXO K, Seventeen, Ikon, NCT dan GOT7.
 
Pendatang baru akan terus bermunculan dan perubahan tren dalam industri musik  tak bisa dihindari, tapi penggemar K-Pop masih memburu informasi seputar idola mereka di Twitter.
Meski baru terbentuk sekitar lima tahun lalu, @BTS_twt dan @smtownexok sudah populer. Ini tidak lepas dari agensi profesional yang berada di belakang mereka -Big Hit Entertainment (BTS) dan SM Entertainment (EXO)- yang telah membentuk dan membimbing mereka.
Peran besar agensi-agensi tersebut juga berhasil membuat nama @BTS_twt dan @smtownexok meroket di seluruh dunia.
 
Twitter mengatakan selama satu bulan terakhir saja ada setidaknya 11 jutamention yang menyebut masing-masing akun tersebut secara global.
 
Seperti boy band terkenal pada umumnya, ada satu atau dua anggota yang lebih populer dibandingkan anggota lain, yang terlihat dari jumlah mention di Twitter.
 
Selama periode Januari-September 2016, anggota Bangtan Boys yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah V(뷔), Jungkook (정국) dan Jimin (지민). Sementara anggota EXO-K yang paling sering diperbincangkan di Twitter adalah Chanyeol(찬열), Baek Hyun (백현) dan Kai (카이).
 
Berdasarkan data percakapan di Twitter, penggemar paling suka Tweet yang berhubungan dengan peluncuran lagu atau video klip baru atau perayaan spesial seperti hari ulang tahun salah satu personel. Ant
Bagikan :
Baca Juga :
Puisi Ny. Putri Suastini Koster Meriahkan Pisah Kenang SMK Giri Pendawa

Leave a Comment

Your email address will not be published.