Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2019 Ganti Presiden, Gerindra Bali Dorong Caleg Sosialisasikan Prabowo

Metro Bali
single-image
Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta
Denpasar (Metrobali.com)-
DPD Partai Gerindra Bali optimistis perolehan suaranya pada Pemilu 2019 meningkat tajam. Jika pada Pemilu 2014 Gerindra mendudukkan 7 kadernya di DPRD Bali, pada Pemilu 2019 partai besutan Prabowo Subianto itu mematok 14 kursi Dewan Bali.
“Target kita meningkat 100 persen dari 7 kursi menjadi 14 kursi di DPRD Bali. Kita daftarkan hari ini 100 persen kursi DPRD Bali (55 caleg). Untuk keterwakilan perempuan sebesar 37 persen,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta, Selasa 17 Juli 2018.
Ia menilai ada beberapa kabupaten yang dapat mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra. Daerah yang dimaksudnya adalah Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Badung.
Sementara itu, Sukarta menginstruksikan kepada calegnya untuk ikut mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang diusung partai berlambang Garuda Emas tersebut.
“Kita ganti presiden tahun 2019 secara konstitusional. Kita menggaungkan bahwa Prabowo Subianto adalah kandidat yang kita usung. Kita harapkan menang. Maka, kita minta caleg ikut mensosialisasikan hal itu. Di Bali kita menarget perolehan suara partai meningkat dari 29 peraen menjadi 40 persen,” katanya.
Pewarta : Bobby Andalan
Editor      : Whraspati Radha
Bagikan :
Baca Juga :
Ngajegin Jagad Bali dengan Pengobatan Sekala Niskala

Leave a Comment

Your email address will not be published.