Denpasar, (Metrobali.com)
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri pelaksananan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Daerah Bali periode Tahun 2022-2026, di Gedung Serbaguna milik IKMS Bali di Tegal Harum, Sabtu (28/5)
Pengukuhan ini juga tampak dihadiri Gubernur Bali, I Wayan Koster, dan juga Wakil   Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy dan juga organisasi masyarakat di Bali serta keluagra besar Minang di Kota Denpasar.
Wakil Wali Kota Arya Wibawa menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus IKMS Bali. Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bali yang merupakan wadah perantauan asal suku Minangkabau,  sejalan kiprahnya dalam kontribusi pembangunan Bali. Arya Wibawa juga menyampaikan terimakasih atas kontribusi warga IKMS yang telah turut serta dalam mendukung pembangunan yang ada di Kota Denpasar.
“Di Kota Denpasar kita menggaungkan semangat menyama braya melalui spirit Vasudhaiva Kutumbakam dalam menyonsong pembangunan di Kota Denpasar untuk meningkatkan  kesejahteraan masyarakat Denpasar. Hal ini juga sesuai dengan falsafah Minang ‘di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung’, seiya sekata, sependapat dan senantiasa kompak serta selalu menjaga, membela, dan merawat sumber kehidupan,” ujar Arya Wibawa
Sementara Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus IKMS dan Halal Bihalal, Nelson menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengukuhan pengurus IKMS Daerah Bali. “Semoga dalam pengukuhan pengurus ini dapat berjalan lancar dan mampu nantinya pengurus baru mengemban tugas sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.
Sumber : Humas Dps
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
MPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara