Denpasar (Meteobali.com) 

 

Bagi anda yang tinggal di rumah kost dengan kondisi pintu gerbang terbuka maka waspadalah karena saat ini banyak berkeliaran pelaku pencurian yang siap mencuri barang-barang anda di kamar kost anda.

Kejadian ini dialami oleh T H, Warga Tonja, Denpasar dan AM, Warga Padang Sambian, Denpasar yang mengalami kerugian berupa sejumlah barang berharga miliknya lenyap digondol pencuri.

TH mengalami kerugian berupa 1 buah HP Merk Resmi Note 10 5G berwarna hitam dan 1 buah HP Merk OPPO A1 warna putih yang lenyap saat sedang di Charge di teras kamar kostnya. Kerugian yang dialaminya ditaksir sekitar RP. 6.500.000,-

Sedangkan AM kehilangan 1 buah HP Merk Resmi Note9 warna ungu dan 1 buah dompet berisikan uang sejumlah Rp 900.000 beserta SIM dan STNK. Dengan total kerugian mencapai RP. 5.000.000.

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut, Unit Resmob Polda Bali melakukan penyelidikan secara konvensional dan berkoordinasi denga Bagian IT dan berdasarkan hasil penyelidikan diketahuilah posisi lokasi keberadaan pelaku yang kesemuanya berjumlah 3 Orang diantaranya
Eudeschandra Darman (ED) yang beralamat di Jl Nangka Utara Gg Murai 3, Denpasar
Fiki Antoyo Tasmam (FAT) beralamat di Jl Gunung Soputan No 99, Denpasar Barat
Ferdinandus Ngabur (FN) yang beralamat di Jl Nangka Utara Gg Murai 3, Denpasar

Hasil investigasi aparat ditemukan sejumlah yang ada pada para pelaku, diantaranya,
1 Unit HP Merk OPPO Warna Putih;
1 Unit HP Merk XIOMI Warna Hitam;
1 Unit HP REDMI NOTE 9 Warna Ungu;
1 Buah Tas Komplek Warna Hitam;
1 Buah Dompet Warna Hitam;
2 Buah Dompet Warna Coklat;
1 Unit Sepeda Motor Honda Beat Hitam DK 3793 ADL (hd)

Baca Juga :
Debat ketiga jadi tantangan baru untuk tiga paslon