tewasjpg

Ilustrasi–korban tabrak lari/MB

Klungkung ( Metrobali.com )-

Jumat ( 18/03 ) pagi sekira pukul 05.30 Wita, seorang laki-laki terkapar di Jalan Raya Takmung, tepatnya depan Kantor Dinas Perikanan, Peternakan dan Kelautan Kabupaten Klungkung. Darah segar mengucur deras dari telinga dan menggumpal, sedangkan sebuah motor Suzuki DK 4658 MC tergeletak tak jauh dari tubuh laki laki tua malang tersebut.

Diduga laki laki tua ini menjadi korban tabrak lari. Tak ada yang mengetahui persis kronologis kejadian nahas tersebut. Warga sudah menemukan  korban tergeletak bersimbah darah di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Metrobali, diketahui pengendara Suzuki DK 4658 MK nahas tersebut bernama Ketut Merta 70 alamat Dusun Penasan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Korban yang datang dari arah barat hendak ketimur ditabrak dari belakang oleh mobil yang tidak dikenal.

Sementara itu anggota Sat Lantas Polres Klungkung, yang mendapat laporan warga, langsung ke TKP menolong korban. Korban diketahui sudah meninggal dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung. Sementara atas kejadian tersebut sedang diselidiki lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas Polres Polres Klungkung. SUS-MB

Baca Juga :
Malam Ini Voting Soundrenaline 2014 Ditutup