Ket. Foto : Walikota Denpasar, Mendem Pedagingan saat upacara Pemlaspasan Pura Padmasana Mapolsek Denpasar Timur pada Minggu (5/6). 
Denpasar, (Metrobali.com)
 Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara menghadiri rangkaian upacara Pemlaspasan Pura Padmasana Mapolsek Denpasar Timur pada Minggu (5/6).
Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, I.GN  Jaya Negara hadir bersama Perwakilan Kapolresta Denpasar, Kabag Sumda, Kompol I Nengah Sumadi dan Kapolsek Dentim, Kompol I Nengah Sudiarta serta undangan lainnya.
Rangkaian upacara Pemlaspasan Pura Padmasanan ini berjalan dengan khusyuk diikuti seluruh keluarga besar Mapolsek Denpasar Timur dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan COVID-19 . Walikota Denpasar turut melaksanakan Mendem Pedagingan di area Bale Piasan Pura.
Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara mengatakan berjalannya kegiatan keagamaan di Kota Denpasar sebagai landasan kota kreatif berbudaya. “Pemlaspasan Pura Padmasana Mapolsek Dentim ini dapat menjadi momentum bagi seluruh keluarga besar Polsek Denpasar Timur untuk selalu menjaga keharmonisan antara Parahyangan, Palemahan, dan Pawongan sebagai implementasi Tri Hita Karana. “Mari tingkatkan Sradha Bhakti untuk bersama menjaga keamanaan dan  ketertiban dalam menjalankan pembangunan di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.
Sementara Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta ditemui usai acara mengatakan pelaksanaan Pemlaspasan Pura Padmasana Polsek Dentim ini serangakaian dengan rampungnya renovasi beberapa bagian bangunan Pura Padmasana. “Adapun bagian Pura Padmasana yang telah selesai direnovasi diantaranya bagian Pelinggih, Candi Bentar, Tembok Penyengker serta sejumlah bagian lainnya yang telah rampung pada 27 Mei lalu dan diadakan upacara pemlaspasan hari ini,” kata Kompol Sudiarta.
“Kami berharap melalui pelaksanaan Upacara Pemlaspasan di Pura Padmasana Mapolsek Dentim ini semoga jajaran kami selalu dalam perlindungan Ida Sangat Hyang Widhi Wasa saat menjalankan tugas dan  dalam menjalankan sinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar” ucapnya. (Esa/humasdps)
Baca Juga :
Indonesia harus konsisten tolak klaim China