Denpasar (Metrobali.com)-
Sekolah Dasar (SD) Cipta Dharma merupakan salah satu SD yang berada di Kota Denpasar, dimana dari tahun ke tahun senantiasa menorehkan prestasi akademis yang luar biasa dan banyak prestasi lainya di bidang non akademis yang telah diraih. Pada tahun ajaran 2022  ini SD Cipta Dharma  meluluskan 158  siswa – siwi kelas VI. Pelepasan ini di hadiri langsung Walikota Denpasar IGN Jaya Negara sekaligus memberikan selamat kepada siswa-siswi SD Cipta Dharma di Hongkong Garden Restaurant, Rabu (15/6).
Kepala Sekolah SD Cipta Dharma N. Mulyathi dalam laporannya mengatakan, keluarga Besar SD Cipta Dharma sangat senang karena putra-putri didiknya telah dapat menyelesaikan dengan sangat baik masa pendidikan di Sekolah Dasar. Dimana ini merupakan hasil kerja keras dari siswa-siswi itu sendiri dibawah bimbingan orang tua dan guru-guru di SD Cipta Dharma.
Ketua Yayasan SD Cipta Dharma dr. Bagus Darmayasa dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kota Denpasar yang dalam hal ini melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar telah menjalin kerja sama yang sangat baik dan bimbingan yang terus menerus sehingga SD Cipta Dharma senantiasa bisa menjalankan kegiatan kependidikan secara benar di dalam koridor sistem Pendidikan Nasional.
Sementara Walikota Denpasar IGN Jaya Negara  dalam sekapur sirihnya mengatakan sangat mengapresiasi atas pencapaian siswa-siswi SD Cipta Dharma dalam semua prestasi yang diraih, terlebih lagi selalu mengharumkan nama sekolah serta Kota Denpasar di kancah Nasional serta International. Jaya Negara juga berharap agar seluruh guru di SD Cipta Dharma mempertahankan pencapaian ini dan menjaga kuat karakter dari para guru tersebut. Karena dengan karakter dari guru-guru inilah SD Cipta Dharma semakin di kenal sebagai sekolah dengan prestasi yang baik.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menerima cinderamata lukisan yang dibuat langsung  Ketua Yayasan SD Cipta Dharma, dr. Bagus Darmayasa.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
Diskop Bali Ingatkan Masyarakat Jadi Konsumen Cerdas