Badung, (Metrobali.com)

Tim sepak bola U-15 PS. Putra Angkasa Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali siap mewakili Badung untuk mengikuti Piala Suratin Cup 2021 di Tangerang Banten pada 18 Maret hingga 8 April 2022.

“Kami siap untuk menampilkan permainan yang terbaik. Semoga kejuaraan Suratin Cup 2021 ini juga menjadi berkah untuk PS. Putra Angkasa Kapal dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Badung,” ujar Ketua PS. Putra Angkasa Kapal yang juga Wakil Ketua Umum Askab PSSI Badung I Wayan Sugita Putra di Mangupura, Rabu.

Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan dukungan penuh untuk PS. Putra Angkasa Kapal dalam mengikuti ajang kejuaraan Suratin Cup 2021 itu.

Menurutnya, seluruh pesepak bola muda PS. Putra Angkasa Kapal akan berjuang secara maksimal untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Badung dan Bali.

“Kami berterima kasih kepada jajaran Pemkab Badung karena telah banyak bantuan yang diberikan kepada kami baik secara moral dan materiil,” kata Wayan Sugita Putra.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dengan keberadaan pemain muda dalam meraih prestasi untuk menuju yang terbaik di Badung, Provinsi Bali bahkan menembus ke tingkat Nasional.

“Kami berharap dari sini akan lahir pemain-pemain bola yang bisa merumput sampai ke ajang nasional bahkan di kancah internasional,” ungkapnya.

Ia berharap partisipasi PS. Putra Angkasa Kapal Badung dalam ajang Piala Suratin Cup 2021 yang dinilai cukup bergengsi itu dapat memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Badung dan Provinsi Bali.

Pemkab Badung menurutnya juga akan siap dan selalu memberi ruang dan waktu kepada atlet sepak bola dan seluruh cabang olahraga lainnya yang ada di Badung.

Baca Juga :
Rumah Mewah Djoko Susilo di Kuta Seharga Rp 3 M

“Khusus untuk keberangkatan PS. Putra Angkasa Kapal Badung dalam ajang Piala Suratin Cup 2021 ini, saya meminta para pesepak bola dan pendamping untuk tetap menjaga kesehatan menjelang melakukan pertandingan-pertandingan yang akan dilakukan nanti,” ujar Sekda Wayan Adi Arnawa.

Sumber : Antara