Wakapolres Diganti : Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab

single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Jabatan Wakapolres Jembrana kembali diperbarui. Kompol Syamsudin yang sudah 15 bulan menjabat sebagai Wakapolres Jembrana diganti oleh Kompol Hagnoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Sespripim Polda Bali. Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Jembrana digelar di Aula Polres Jembrana, Senin (24/6).  

Sertijab yang berdasarkan atas SK Kapolda Bali nomor Str/557/VI/2013, tertanggal 17 Juni 2013, tentang mutasi jabatan di Lingkungan Polda Bali, langsung di pimpin Kapolres Jembrana AKBP Komang Sandi Arsana.

Kapolres Jembrana AKBP Komang Sandi Arsana, dalam sambutannya mengatakan mutasi merupakan suatu yang wajar. Kepada pejabat Wakapolres Jembrana yang baru, Kapolres meminta untuk segera dapat menyesuaikan tugas yang akan dihadapi. Utamanya operasi ketupat serangkaian Idul Fitri, persiapan APEC dan tugas rutin lainnya.

Sementara kepada Wakapolres lama disampaikan ucapan terimakasih atas subangsihnya selama menjabat. Karena apa yang sudah dilakukan mampu menunjang kinerja di Polres Jembrana, sehingga nantinya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

Sementara itu, Wakapolres lama Kompol Syamsudin dipercaya sebagai Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Bali. MT-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Harus Selesaikan Masalah Lahan Bendungan Titab

Leave a Comment

Your email address will not be published.