Denpasar (Metrobali.com)

 

Ada perasaan haru dan bangga dari Lenny Hartono di bulan September ini saat wajah sang putri Bintang Darmawan menghiasi brand OSELLA hampir disemua gerainya di kota-kota besar Indonesia. Bintang Darmawan yang menjadi Miss Teen International Indonesia 2022 itu seakan menyapa pelanggan dengan senyuman khasnya seakan menjadi penguat ‘branding activition’ dari produk apparel legendaris tersebut.

OSELLA memang jitu dalam memilih ikon model yang memberikan aksen kuat terhadap produk yang kerap digunakan para model dan peragawan sejak era tahun 80-an, kali ini sesuai dengan berjalannya waktu produk ini memilih wajah gadis ‘Balinese’ seperti Bintang Darmawan yang bermulti talenta ini.

Dirinya memang sering tampil di event-event fashion show bergengsi di Bali dan merilis debut singlenya ‘Bintang di Hatimu’ ciptaan Bemby Noor.

Vino Assad – National Director Miss Teen International Indonesia 2022 yang memberi keyakinan kepada produk ini, optimis Bintang Darmawan bisa mewakili figur millenial yang cenderung mengenakan busana casual yang nyaman digunakan sehari-hari.

Apalagi OSELLA melihat karakter yang kuat dari seorang Bintang Darmawan yang cenderung aktif bergerak dinamis dengan berbagai kesibukan sehingga diharapkan dapat meningkatkan omzet penjualannya. Minimal bisa mengembalikan popularitas produk ini dimasa lalu. (hd)

Baca Juga :
Gubernur Harapkan Seskoad Pahami Struktur Sosial Masyarakat Bali