Wagub Minta Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Program di 2014

single-image

apel disiplin senin 6 oktober 2014

Denpasar (Metrobali.com)-

Wakil Gubernur  Bali Ketut Sudikerta meminta segenap jajarannya di lingkungan Pemerintah Provinsii Bali  untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan dan program di tahun anggaran 2014. Demikian disampaikan pada saat  menjadi pembina pada apel  disiplin yang di gelar di halaman kantor Gubernur Bali senin ( 6/10 ).

Dalam kesempatan itu Wagub meminta data terakhir kepada Kepala Biro Ekbang Drs. I Gede Suarjana  mengenai keadaa relisasi fisik dan keuangan program dan kegiatan yang sudah memasuki triwulan ke III tahun 2014.

Dijelaskan Suarjana untuk  penyerapan fisik per hari ini  mencapai 53% dari target yang ditetapkan sebesar 58.75 % sedangkan realisasi  keuangan baru mencapai 49  % dari yang ditargetkan sebesar 57 %. Mendengar penjelasan tersebut Wagub meminta Inspektur Provinsi bali  Drs. I Ketut Teneng untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaan dari SKPD yang belum tuntas.

Dalam kesempatan itu Wagub juga menyampaikan ucapan apresiasi kepada jajaran SKPD yang telah ikut serta  meningkatkan predikat LAKIP Pemprov Bali dari katagori CC menjadi B untuk tahun 2014. Wagub mengingatkan agar prestasi yang dicapai tidak selesai sampai di sana, namun dapat ditingkatkan menjadi Katagori AA di tahun mendatang. Terkait dana hibah dan bansos yang belum diselasaikan Wagub minta agar cepat diselesaikan karena terkait dengan masyarakat luas.  

Selain itu Wagub juga menyampaikan kembali arahan Gubernur pastika yang menekankan masalah kedisiplinan PNS khususnya menganai absensi sidik jari. Ia meminta Kepala BKD Provinsi Bali I Ketut Rochineng untuk turun langsung mengecek keberadaan pegawai ke masing – masing SKPD. AD-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pengemudi minivan tewas tabrak separator di Rawamangun

Leave a Comment

Your email address will not be published.