Wagub Lakukan Aksi Bersih Bersih dan Tata Ulang Warung Kaki Lima Di GOR Ngurah Rai

single-image

Sudikerta bersih bersih di GOR Bali

Denpasar (Metrobali.com)-

Setelah sebelumnya melakukan sidak Ke Gedung Olah Raga (GOR) Ngurah Rai Denpasar, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta kali ini menindak lanjuti dengan mengajak jajaran KONI Bali melakukan aksi berih sekaligus menata ulang keberadaan warung kaki lima yang berada di lingkungan Gedung Olah raga (GOR) Ngurah Rai, Minggu (8/3).

Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi GOR Ngurah Rai sebagai sasana olahraga, sekaligus memberi alternatif pada masyarakat yang ingin berolahraga, selain lapangan Puputan Margarana  yang berada di kawasan Niti mandala Renon dan selalu dipenuhi masyarakat untuk berolahraga. Ia berharap lingkungan GOR yang bersih akan menarik minat masyarakat untuk berolah raga di sana terlebih memang GOR sudah dilengkapi dengan sejumlah sarana olah raga.

Sudikerta mengatakan penataan ini dilakukan pula untuk memberi rasa nyaman bagi para atlet yang melakukan latihan di GOR yang terletak di Jalan Melati tersebut Sebanyak  6 warung kaki lima dibongkar setelah mendapat persetujuan dari pemiliknya. Rencananya setelah penataan selesai mereka akan kembali berjualan dengan lokasi baru yang masih di lingkungan GOR Ngurah Rai. Nantinya warung kaki lima ini akan dikelola oleh KONI sehingga akan menghasilkan pemasukan.

Sementara ketua KONI bali, ketut Suwandi mengucapkan tetima kasih atas dukungan pemerintah provinsi bali dalam menata areal GOR. Dengan moto KONI “Jumat sehat jumat bersih” pihak KONI Bali bertekad untuk menjadikan GOR Ngurah Rai berjaya kembali dan  mampu menarik  insan pencinta olah raga untuk datang dan memanfaatkan tempat tersebut. AD-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Pemkot Denpasar Kembali Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga Yang Membutuhkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.