wagub terima jegeg bagus 2014

Denpasar (Metrobali.com)-

Wagub Sudikerta mengingatkan para finalis Jegaeg Bagus Bali untuk  mempersiapkan diri dengan baik, mehami kriteria penjurian dan menjaga kesehatan masing-masing untuk dalam mengikuti berkompetisi di ajang  Jegeg Bagus yang akan digelar 19 Juli mendatang. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat menerima audensi dari Finalis Jegeg Bagus Bali 2014 di ruang rapat Wakil Gubernur, Rabu (16/7).

Finalis Jegeg Bagus 2014 yang berjumlah 18 orang ini merupakan perwakilan dari seluruh kabupaten/ kota di Provinsi Bali. Dimana masing-masing kabupaten/ kota mengirimkan  sepasang duta yang berhasil meraih juara jegeg bagus di daerahnya.   A A Ngurah Bagus Semara selaku wakil ketua peguyuban jegeg bagus Bali mengungkapkan tujuan kedatangan para finalis untuk meminta dukungan, pengarahan dan bimbingan dari Wakil Gubernur sehingga para finalis termotivasi menjadi generasi muda yang berkompeten dan bertanggungjawab. Ia juga mengatakan bahwa para peserta tersebut tengah mengikuti masa karantina mulai dari 15 Juli 2014 kemaren, sebelum selanjutnya beradu kemampuan di grand final akan diadakan di panggung terbuka Ardha Candra Denpasar Taman Budaya Denpasar.

Pada kesempatan itu Sudikerta mengapresiasi ajang pemilihan Jegeg Bagus Bali 2014. Ia berharap para finalis nantinya bisa menjadi generasi muda yang berkualitas dan selalu beraktifitas yang positif. “Saya berharap generasi muda ini dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk membangun Bali dan menjadi sosok yang kreatif selalu berprilaku positif. AD-MB 

Baca Juga :
Pastika Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Hasil pilpres