Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri perayaan Hut ST. Dharma Satya ke-49  bertempat di Balai Br. Wira Dharma, Desa Adat Mengwitani, Kecamatan Mengwi pada malam Hari, Sabtu (31/8).

Badung, (Metrobali.com).

 

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri perayaan Hut ST. Dharma Satya ke-49  bertempat di Balai Br. Wira Dharma, Desa Adat Mengwitani, Kecamatan Mengwi pada malam Hari, Sabtu (31/8). Perayaan Hut kali ini mengambil tema Mulat Sarira Menuju Tri Hita Karana. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab.Badung Nyoman Satria, Sekcam Mengwi Nyoman Suhartana beserta tripikanya, Perbekel Mengwitani I Putu Sumardita beserta seluruh tokoh masyarakat setempat.

Perayaan ini disertai dengan pelantikan pengurus baru periode 2019-2021 serta pelantikan pemuda baru berjumlah enam orang.  Pada acara perayaan saat ini, Wabup. Suiasa menyerahkan dana motivasi sebesar Rp. 29 juta kepada Ketua Sekaa teruna disaksikan oleh seluruh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada sekaa teruna sudah melaksanakan Hut ST. Dharma Satya ke-49. “Saya minta Sekaa Teruna agar terus saling mempererat tali persaudaraan dengan sesama warga masyarakat. Jika tali persaudaraan erat niscaya terwujud persatuan di banjar ini dan dapat mendukung pelaksanaan program-program dari Pemerintah Kabupaten Badung,” kata Suiasa.

Sementara itu Ketua Panitia I Nyoman Sukearsana dalam laporannya mengatakan, perayaan Hut ST. Dharma Satya yang ke-49 ini sekaligus melantik pemuda baru dan pengurus baru . “Kami sekaa teruna Dharma Satya ini beranggota 48 orang terdiri dari 26 laki-laki, 22 anggota perempuan, siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Adapun rangkaian untuk peringati Hut ini dilaksanakan berbagai kegiatan seperti membersihkan Balai Banjar, Lapangan Pratu Rai Madra beserta lingkungan sekitarnya. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan jalan sehat berhadiah,  lomba-layang-layang yang bertajuk STDS Kite Festival II yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 400 layangan.  :  Sumber :Humas Pemkab Badung.

Baca Juga :
Hotel dan Restoran Terbesar di ASEAN, PHRI Optimistis Target 20 Juta Wisatawan