Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Grand Opening Hotel Tribe Bali Kuta Beach, Jl Pantai Kuta No 99 Kecamatan Kuta, Sabtu (23/4) yang ditandai dengan pemotongan pita.

Apresiasi Investasi Di Masa Pandemi

Badung, (Metrobali.com)

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kepala Dinas Pariwisata Badung Nyoman Rudiarta menghadiri Grand Opening Hotel Tribe Bali Kuta Beach, Jl Pantai Kuta No 99 Kecamatan Kuta, Sabtu (23/4). Turut hadir Anggota DPRD Bali Dewa Gede Mahayadnya, Owning Company Agus Makmur, Accorhotels Sylvain Pasdeloup, General Manager Posma Silitonga, Camat Kuta beserta unsur tripika. Pada kesempatan tersebut Wabup Ketut Suiasa mendapatkan kehormatan untuk memotong pita sebagai tanda bahwa Hotel Tribe Bali Kuta Beach telah resmi dibuka.

Dalam sambutannya Wabup Suiasa menyampaikan atas nama Pemkab Badung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada manajemen Hotel Tribe karena meskipun di masa pandemi dimana situasi dan kondisi sangat berat untuk berinvestasi, pihak hotel sudah sangat progresif dalam meneruskan investasi. “Ini sangat luar biasa sekali karena kita sadar betul bahwa investasi itu menjadi pilar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kita memberikan apresiasi kepada pihak-pihak swasta yang berinvestasi di Badung, yang terpenting adalah mereka kita ajak bersama-sama bersinergi sebagai suatu sistem dalam membangun Kabupaten Badung. Mudah-mudahan nantinya bisa memulihkan pariwisata dan perekonomian kita di Bali khususnya di Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Sementara General Manager Hotel Tribe Bali Kuta Beach Posma Silitonga menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Pemkab Badung bersama jajaran dan kepada tim manajemen hotel serta semua pihak yang terlibat sehingga acara Grand Opening hari ini dapat terlaksana. Pihaknya berharap pariwisata segera bangkit ekonomi kembali pulih sehingga akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (RED-MB)

Baca Juga :
Musik Cegok Sambut Kedatangan SBY di Kantor Demokrat Bali