Mangupura(Metrobali)-

Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta, Minggu (30/10) kemarin secara resmi membuka kejuaraan/kompetisi sepakbola Uluwatu CUP IV tahun 2011 di Lapangan Beji Mandala Desa Pecatu, Kuta Selatan. Pembukaan kompetisi yang diikuti 12 club tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Badung diwakili anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung I Made Sumerta, Ketut Suiasa selaku wakil ketua fraksi golkar DPRD Badung, Camat Kuta Selatan I Wayan Wijana, Perbekel Pecatu serta tokoh-tokoh masyarakat Desa Pecatu.

Pada kesempatan tersebut Wabup Sudikerta mengatakan, sangat mendukung kegiatan kompetisi Uluwatu CUP ini. Kegiatan ini dinilai sangat positif dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet potensial yang nantinya dapat dibina untuk kompetisi yang lebih tinggi. Selain itu kegiatan ini juga positif, karena generasi muda dapat terhindar dari hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas dan terjerumus kedalam penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba serta miras. “Kami Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung kompetisi ini, kami harapkan kompetisi ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” imbuh Sudikerta

Pada kesempatan itu pula Wabup Sudikerta menyerahkan bantuan untuk mendukung jalannya kompetisi sebesar Rp. 15 juta yang diterima ketua panitia I Nyoman Watra. Sementara itu Made Sumerta mewakili DPRD Badung membantu Rp. 5 juta dan secara pribadi Made Sumarta dan Ketut Suiasa membantu masing-masing Rp. 1 juta. Selain itu Sudikerta juga membantu pakaian tim sepakbola kepada 12 club. Secarapribadi Sudikerta juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta kepada sekaa beleganjur Br. Adat Kauh Pecatu.

Baca Juga :
Transjakarta Lakukan Penyesuaian Terkait "Jakarta International 10K"