Kembang Lepas Kontingen Porseni Jermbrana

Jembrana (Metrobali.com)-

 Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Rabu (4/6) kemarin melepas kontingen Jembrana di Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK). Pelepasan kontingen Jembrana yang berjumlah 355 orang termasuk official itu  ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Jembrana kepada Ketua Kontingen Porsenijar Kabupaten Jembrana, Nengah Alit. Hadir saat pelepasan Kontingen Porsenijar itu Ketua DPRD Jembrana, Ketut Sugiasa, Ny Ani Kembang Hartawan dan Ketua Koni Jembrana, I Nyoman Werka.

Ketua Kontingen Porsenijar, Nengah Alit mengatakan ada 16 cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh kontingen Jembrana. Pihaknya juga menyampaikan terkait pelaksanaan olimpiade SD, SMP dan SMA. Dimana kontingen Jembrana hanya mampu memperoleh 4 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. “Sekarang perolehan medalinya turun dari perolehan  tahun 2013 lalu dari 6 emas, 2 perak dan 5 perunggu” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan berharap kontingen Jembrana mampu mendulang prestasi. Pihaknya juga berharap ajang tersebut dijadikan sebagai bahan evaluasi perkembangan olahraga dan seni di Kabupaten Jembrana. “Junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi secara sportif, karena kemenangan harus diperoleh dengan perjuangan dan kerja keras” ujar Kembang.

Pihaknya juga berharap menurunnya prestasi dalam olimpiade jangan dijadikan beban, namun sebagai cambuk untuk memacu diri. “Ini tugas pelatih, Lakukan perbaikan mulai sekarang sehingga kedepannya mampu meraih prestasi yang lebih baik” pungkas Kembang. MT-MB

Baca Juga :
Bupati Tamba Bantu Karang Taruna Sarana Olahraga