Klungkung (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menerima pamitan atlet Lemkari Klungkung di kediamannya Banjar Sangging, Desa Akah, Kabupaten Klungkung, Selasa (20/9). Para atlet ini nantinya akan mengikuti dua kejuaraan berbeda ditingkat nasional tahun 2022.

Menurut Pelatih Lemkari Klungkung Ni Kadek Mei Wijayanti menyebutkan ada lima atlet Lemkari Klungkung yang akan mengikuti kejuaraan tersebut. Diantaranya Ketut Elviana Nashita Ariyanthi, Komang Satya Darma Putra, Ni Kadek Ayu Cintya Dewi dan I Putu Agus Surya Putra Nugraha. Keempatnya akan mengikuti kejuaraan Piala Menpora di Jakarta pada 23-25 September 2022. Sedangkan satu orang atlet, Kadek Angga Pradita akan mengikuti Kejurnas Forki di Padang, Sumatra Barat pada 1-3 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasta selaku Ketua Pengurus Lemkari Cabang Klungkung mengucapkan selamat mengikuti perlombaan. Keberangkatan para atlet tersebut nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Klungkung dikancah Nasional. Selain itu, Wabup Kasta juga berharap atlet-atlet lainnya di Klungkung bisa mengikuti semangat rekan mereka untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik. “Selamat mengikuti lomba, tetap semangat dan jaga kesehatan. Semoga nantinya dapat memberikan hasil yang maksimal,” harap Wabup Kasta.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Adele rilis album "30", langsung banjir pujian