Klungkung, (Metrobali.com)

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan Donor Darah di Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Sabtu (29/1). Kegiatan donor darah dalam rangka bakti sosial ini diselenggarakan oleh Pasemetonan Tangkas Kori Agung Jaga Baya Barong Asepak bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung. Kegiatan ini juga baru pertama kali digelar, untuk kedepannya akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Made Kasta sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Pasemetonan Tangkas Kori Agung Jaga Baya Barong Asepak. Selain itu, Wabup Kasta juga mengapresiasi semangat masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah ini. Mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan ini bisa berjalan lancar. “Setetes darah nyawa bagi sesama,” ujar Wabup Kasta.

Sementara Sekretaris Pasemetonan Tangkas Kori Agung Jaga Baya Barong Asepak Ketut rantan mengatakan donor darah ini dilaksanakan bertujuan untuk kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dan berbagi untuk sesama karena setetes darah sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan. Saat ini baru 30 orang lebih yang ikut donor dari target 50 orang. “Semoga kegiatan ini bermanfaat, karena setetes darah sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.(RED-MB)

Baca Juga :
Konjen Jepang Puji Kesigapan Gubernur Bali Tangani Wabah Covid-19