Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri Kegiatan Donor Darah Pasemetonan Tangkas Kori Agung (Takora) se-Bali di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Minggu (29/12/2019)

 

Klungkung, (Metrobali.com)

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri Kegiatan Donor Darah Pasemetonan Tangkas Kori Agung (Takora) se-Bali di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Minggu (29/12/2019). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya setetes darah yang disumbangkan sangat berarti untuk membatu masyarakat yang nantinya membutuhkan. “Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif,” ujar Wabup Kasta

Selaku Penglingsir Tangkas Kori Agung, Wabup Kasta juga berharap pasemetonan Tangkas Kori Agung bisa melaksanakan kegiatan donor darah ini secara rutin dan berkelanjutan. “Untuk kedepannya kegiatan seperti ini harus secara rutin dilakukan dan selalu jaga pasemetonan (Tangkora) dengan sebaik-baiknya,” harap Wabup Kasta.

Sementara itu, Ketua Panitia I Wayan Suastika mengatakan kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk peduli kepada masyarakat dan sekaligus menyambut tahun baru 2020 yang dilaksanakan oleh pasemetoan Tangkas Kori Agung se-Bali. Kegiatan ini juga dilaksanakan pertama kali di Kabupaten Klungkung. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pasemetonan (Tangkora) kepada masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak yang positif dan kami akan siap menindaklanjuti kegiatan ini seperti arahan yang diberikan Bapak Wabup Kasta,” ujarnya. (humasklk/puspa).

Baca Juga :
Facebook tambah fitur baru di obrolan video Messenger