Jembrana (Metrobali.com)

 

Upaya Satgas Covid-19 mempercepat cakupan vaksinasi dengan menggandeng berbagai pihak . Salah satunya bersama klub motor , untuk memperluas area vaksinasi
Wakil Bupati Jembrana Gede Ngurah Patriana Krisna memberikan apresiasi Atas terselenggaranya Anniversary FOJ (Forum Otomotive Jembrana) yang ke-2 dan Anniversary Maxi Bali Club (MBC) Jembrana ke-1 .
Tidak sekedar seremonial, peringatan hari jadi komunitas motor itu diisi dengan pelaksanaan Vaksinasi Covi-19 kepada seluruh anggota club di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Sabtu (26/6).

Dengan dilaksanakan vaksinasi bagi anggota FOJ dan MBC Jembrana, selain meningkatkan kekebalan bagi anggota komunitas motor tentunya dapat juga mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi dengan ikut menambah cakupan harian Vaksinasi Covid-19, percepatan herd immunity atau kekebalan kelompok di Kabupaten Jembrana segera bisa di wudujkan.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan FOJ dan MBC atas dukungannya terhadap pemerintah Kabupaten Jembrana dalam upaya ikut penanganan pandemi Covid-19 melalui percepatan vaksinasi ini. Dan tidak lupa selamat atas anniversari yang ke-2 untuk FOJ dan ke-1 untuk MBC Jembrana semoga kedepannya semakin solid serta eksistensi komunitas ini dapat memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Jembrana,” Ujarnya.

Lebih lanjut Wabup Patriana juga berharap kepada seluruh anggota komunitas motor yang sudah divaksinasi agar tetap menjaga kedisiplinan prokes, mengingat saat ini lonjakan kasus Covid-19 menunjukan tren peningkatan. “Kembali lagi, Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan komunitas motor yang hadir dalam kegiatan ini prokes jangan sampai kendor, harus tetap disiplin dan jangan sampai lengah. Serta tidak lupa membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi di pos-pos vaksinasi yang telah ditentukan,” Ujarnya.

Baca Juga :
Kejagung : 60 Terpidana Mati Yang Akan Dieksekusi

Sementara Ketua Panitia Anniversary FOJ dan MBC Jembrana, Ambara menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Jembrana khususnya kepada Bapak Wakil Bupati Jembrana atas support penuh pelaksanaan kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar apalagi diisi dengan vaksinasi Covid-19 kepada anggota komunitas motor. “Sekali lagi, Saya mewakili rekan-rekan komunitas motor yang hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Wabup Patriana yang hadir secara langsung untuk bersama-sama merayakan anniversary FOJ dan MBC serta suport dan dukungannya terhadap keberadaan komunitas FOJ dan MBC di Kabupaten Jembrana ini,” imbuhnya. (RED-MB)