Denpasar, (Metrobali.com)

Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara bersama Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk pegawai di lingkungan OJK Bali dan pegawai industri jasa keuangan anggota FKLJK Bali. Dinas Kesehatan Provinsi Bali menyiapkan 2000 yang terdiri dari 1000 vaksin tahap pertama yang akan dilaksanakan pada 25 dan 29 Maret 2021 bertempat di kantor OJK Bali, Jln. WR Supratman No.1 Denpasar dan 1000 vaksin tahap kedua berikutnya di tanggal 22 April 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Anggota Komisi XI DPR RI, Anggota DPD RI, Kapolda Bali dan beberapa pimpinan instansi stakeholders OJK di Bali. Dalam sambutannya, Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara; Giri Tribroto menyampaikan bahwa OJK Bali bersama FKLJK Bali siap dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Bali khususnya pegawai yang bekerja di industri jasa keuangan di Bali. Kepala OJK juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali atas terlaksananya vaksinasi di OJK Bali. Dalam kesempatan yang sama Kepala OJK Bali menyampaikan bahwa Bali harus bangkit kembali. Bali harus bangkit lagi.

Gubernur Bali; Wayan Koster menyampaikan apresiasi kepada OJK Bali yang telah membantu program pemerintah daerah provinsi Bali dalam pemberian vaksin kepada pelaku industri jasa keuangan di Bali. Gubernur Bali telah berupaya agar Bali menjadi salah satu prioritas program vaksinasi nasional sehingga seluruh masyarakat Bali dapat memperoleh vaksin covid-19. Hal ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan dunia bahwa Bali telah siap menyambut wisatawan pasca pandemi covid-19.
Setelah membuka acara vaksinasi, Gubernur Bali beserta rombongan melakukan peninjauan  pelaksanaan vaksinasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba tiktok we love endek bali yang diadakan oleh OJK dan FKLJK Bali dalam rangka mendukung program pemerintah daerah Bali untuk mengenakan busana endek Bali setiap hari Selasa. Acara vaksinasi ini juga dirangkai dengan kegiatan edukasi tentang Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) dan waspada investasi ilegal kepada seluruh peserta vaksinasi yang dibawakan dengan sangat menarik oleh grup lawak Clekontong Mas.

Baca Juga :
Ketua OJK: Pembiayaan pasar modal jadi sumber pertumbuhan ekonomi

Editor : Hidayat