Denpasar (Metrobali.com)

Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun, sebuah kebanggaan yang bisa dihadirkan untuk diberikan kepada para pelanggan. Dalam usianya yang cukup panjang dalam melayani pelanggan, tentu itu merupakan bukti nyata bahwa Goldmart akan terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Dalam sejarah GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk GOLDMART yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah, “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”

GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

THE NEW GOLDMART
The New Goldmart kini telah hadir di 2 outlet Goldmart yang berada Margocity Depok dan juga di Pollux Mall Paragon Semarang.

The New Goldmart merupakan tampilan outlet terbaru dari desain yang berbeda dari sebelumnya, diperuntukkan agar pelanggan merasa nyaman berada di dalam butik perhiasan Goldmart. Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis.

Baca Juga :
Polsek Gilimanuk Amankan Kulit dan Kikil Sapi

Mengusung konsep Homey, dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas, kami ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan yang datang berbelanja di butik, bagaikan berada di rumah sendiri.

Warna emas pada bagian Showcase perhiasan menginterpretasikan kemilau perhiasan Goldmart dan desain terbaru dari alas dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail.

Disamping itu, terdapat juga sofa yang sangat nyaman serta memberikan keleluasaan untuk keluarga atau kerabat yang menemani pelanggan untuk berbelanja, sambil menikmati sajian minuman dan makanan ringan yang tersedia di butik perhiasan Goldmart. (hd)