Update POPNAS XV / 2019, Tiga Pesilat Ke Final Dan Sukses Raih Medali Emas Untuk Bali

Jakarta (Metrobali.com) 

Seperti diinformasikan pada update POPNAS XV/2019 kemarin (Sabtu 23/11), bahwa dari cabang olahraga (cabor) Pencak Silat mampu meloloskan 3 (tiga) orang atletnya ke babak final. Laporan yang disampaikan Tim Dispora Provinsi Bali yang saat ini berada di lokasi pertandingan, bahwa ketiga-tiganya sukses mempersembahkan medali emas bagi Kontingen Bali, setelah di final mengandaskan lawan – lawannya.

“Medali Emas pertama cabor Pencak Silat hari ini, kategori tanding kelas I putera (71-75) kg diraih oleh Kadek Adi Budiasta, asal sekolah SMK Negeri 5 Denpasar. Kemudian Kadek Andrey Nova Prayada, Kategori tanding pada kelas F putera (59-63) kg, asal sekolah SMA Negeri 2 Denpasar. Dan Medali emas ketiga hari ini, diraih oleh I Gede Arya Widhyantara, kategori tanding kelas E putera (55-59) kg, asal sekolah SMA Negeri 2 Denpasar,” kata I Made Rentin, Plt. Kadispora Pemprov Bali, Minggu (24/11/2019).

Menurutnya, Dengan raihan medali emas dan medali perak serta perunggu hari ini, Kontingen Bali optimis masih bisa bertahan di peringkat 4, atau bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mengejar / menyalip peringkat ketiga.

Semangat juang yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan official sungguh LUAR BIASA, dengan semangat dan _tage line_ yang dibawa ‘BALI BISA, BALI JUARA’, ternyata membawa semangat juang yang luar biasa. Kita semua berharap para atlet telah berjuang maksimal, semoga hasilnya pun maksimal. (hd)

Baca Juga :
Pemerintah Berupaya Evakuasi Korban Letusan Gunung Rokatenda