Denpasar (Metrobali.com)

 

Putu Bintang Darmawan yang didaulat mewakili Indonesia dalam ajang Miss Teen Internasional Indonesia 2022 dalam ajang kontes Mis Teen Internasional 2022 yang akan berlangsung di India bulan September mendatang. Semakin menunjukkan kepiawaiannya dalam mempertajam wawasan kemampuannya dalam ajang tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Miss Corry, Personality Pageant Coach nasional yang khusus membimbing pelatihan tentang Catwalk, Pengetahuan tentang dunia pageant dan sedikit tentang dunia kepribadian.

Kesan pertama saat dirinya melihat Bintang adalah ‘Pribadi yang Unik’. “Sekarang Bintang lebih bisa berinteraksi dan bersosialisasi, kepercayaan dirinya tumbuh pesat”.

Menurutnya, Kini saat Putu Bintang berjalan meskipun disaat kesehariannya, dirinya lebih terlihat anggun, santai dan feminin.

Putu Bintang Darmawan, Putri Sulung buah hati dari desainer terkemuka Lenny Hartono ini memang memiliki kans yang besar untuk menjuarai Miss Teen Internasional Indonesia 2022, berbekal postur tubuhnya yang ramping semampai ditambah lagi dengan penampilan wajah yang oriental namun lebih tampak sebagai ‘Balinese Girl’. Apalagi dengan performancenya yang ideal ketika berjalan di lantai catwalk.

“Kami terus mendorong upaya untuk meningkatkan wawasan kepribadian dan pengetahuan tentang dunia Pageant kepada Putu Bintang,” kata Lenny Hartono, Ibunda Putu Bintang Darmawan.

Putu Bintang seakan tiada lelah berlatih serta mengasah wawasan kepribadian dengan mengikuti Personality Pageant Class serta membaca berbagai referensi dan literatur terkait dunia fesyen.

Bahkan, Putu Bintang juga mendapatkan pageant training full package dari Manohara Beauty Camp yang meliputi catwalk pageant, Public speaking, Kepribadian, Q&A seputaran dunia pageant.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat untuk memberikan spirit dan motivasi agar Bintang bisa melakukan berbagai persiapan agar bisa tampil dengan maksimal mewakili Indonesia dalam ajang Miss Teen Internasional. (hd)

Baca Juga :
Ormas Garis Tarik Dukungan Dari Pasangan Prabowo-Sandi