Kuta, (Metrobali.com)

 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD senantiasa dilakukan, baik pelaksanaan tugas siang maupun malam hari, dengan tujuan menciptakan selain ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif juga menekankan penyebaran covid-19.

Selaku Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Kadek Alit Susanta, S.H., M.H., memimpin Apel KRYD yang dilanjutkan dengan mobiling atau patroli dan pengawasan serta pemantauan pada kawasan pemukiman warga juga perbankan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bertempat di kawasan jalan Sunset Road Kuta Badung, Minggu (22/05/2022) dini hari.

“Kami tekankan untuk lakukan mobiling atau patroli secara terpadu khususnya ruas jalan Sunset Road dan Baypass Ngurah Rai guna cegah aksi balapliar, kegiatan pengawasan pada pertokoan, perbankan, ATM Centre atau obyek vital lainnya juga kawasan pemukiman warga demi terciptanya situasi kamtibmas yang terkendali, ” ucap Pawas Iptu I Kadek Alit Susanta, S.H., M.H., dengan jabatan Kanit Intelkam Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa setiap Pawas dalam pelaksanaan tugas, baik malam atau siang hari wajib lakukan KRYD, dengan mengambil lokasi berbeda dan daerah yang dianggap rawan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif serta upaya lain guna meminimalisir penyebaran virus corona. (Sut)

Baca Juga :
Sampaikan 149 Usulan, Bupati Artha Buka Musrenbang Kecamatan Melaya