Foto: Perwakilan Kementerian Kesehatan Timor Leste audiensi ke Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Universitas Udayana (Unud) Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Dekan Fakultas Kedokteran beserta Ketua Program Studi Spesialis Mata dan Ketua UPIKS Fakultas Kedokteran menerima audiensi Mr. Augusto Joaquim Pinto, National Director of Human Resources, dan dr. Adelia Barreto. Chief of Partnership and Cooperation Department, Kementerian Kesehatan Timor Leste, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (17/05/2022).

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan Kementrian Kesehatan Timor Leste untuk bekerjasama dan membahas naskah kerjasama dengan Universitas Udayana.

Dalam audiensi juga dibahas pengiriman 2 orang dokter muda dari  Timor Leste untuk ditempatkan sebagai calon residen Spesialis Mata Unud.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat diperoleh informasi yang lebih rinci terkait dengan proses seleksi dan biaya mengikuti perkuliahan di Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita4521-Wakil-Rektor-Bidang-Perencanaan-Kerjasama-dan-Informasi-Terima-Audiensi-Delegasi-Kementerian-Kesehatan-Timor-Leste.html

Baca Juga :
Oka Gunastawa Siap Totalitas Gotong Royong Menangkan Paket Bagus di Pilkada Bangli