Foto: Suasana kunjungan LSPR Bali bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (14/1/2022).

Denpasar (Metrobali.com)

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika menerima audiensi Executive Director London School of Public Relation (LSPR) Bali Ms. Gesille Sedra Buot Zambrano, MBA bersama Ms. Gek Tri (PR Executive) dan Karinka Bella (trainee Marketing PR) bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (14/1/2022).

Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Dekan III FISIP, Koorprodi Ilmu Komunikasi dan UPIKS FISIP. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Nota Kesepahaman yang sebelumnya diproses dan ditandatangani secara desk to desk.

Executive Director LSPR Bali Ms. Gesille Sedra Buot Zambrano, MBA dalam kesempatan tersebut memperkenalkan sekilas profil LSPR dan mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan Unud yang sudah terlaksana dalam kegiatan kerjasama teknis.

Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan agar kerjasama Para Pihak dapat ditindaklanjuti sesuai dengan target akademik yang harus dicapai. Wakil Rektor meminta agar Wakil Dekan dan Koorprodi di FISIP menggali potensi pengembangan kerjasama untuk menunjang capaian IKU universitas sesuai dengan target dari Kementerian.

Sementara Wakil Dekan dan Koorprodi siap menindaklanjuti program kerjasama melalui program magang dan program join program salah satunya mengenai komunikasi politik. Disamping itu juga akan dilakukan kerjasama riset dan pengabdian kepada masyarakat. (rls)

Baca Juga :
Tradisi "ngejot" di Bali saat Idul Fitri