Klungkung ( Metrobali.com )
Masih ingatkah pembaca berita yang sudah dimuat di Metrobali.com terkait gubuk dan tukang Jarit nyaris ludes dilalap si jago merah. Dia adalah I Wayan Jirna (44) alamat Banjar Sental Kawan, Desa Ped, Nusa Penida. Kronologis kejadian pada hari Rabu 17 Okt 2012 bertempat di pinggir pantai Banjar Sental Kawan, Desa Ped telah terjadi kebakaran sebuah gubuk milik korban yang mengakibatkan korban luka bakar pada sekujur tubuhnya. Di mana korban sempat dilarikan ke puskesmas 1 Nusa Penida. karena mengalami luka bakar serius yang akhirnya korban dirujuk ke RS Sanglah Denpasar. Selama 4 (ampat) hari rawat inap di Sanglah, nasib tidak berpihak terhadap korban pada Sabtu 20/10 sekira pukul 16.50 wita korban menghembuskan nafas terakhir.
Sementara Kapolsek Nusa Penida Kompol I Wayan Sarjana, SH.MH membenar hal itu.” Jenasah diangkut mempergunakan Boat dan sudah berada di rumah duka ” ujar Sarjana.  Berdasarkan olah TKP korban sengaja membakar dirinya. Peristiwa tersebut terjadi pada sore hari, di mana di TKP ditemukan dahan kelapa kering sebagai media bakar diri, sebelumnya korban sempat membeli minyak tanah, pungkasnya.
Korban ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam gubuk yang di kunci dari dalam, api membakar korban hingga korban tidak sadarkan diri. Kesimpulan korban bunuh diri dengan cara bakar diri, motipnya masih lidik , papar Sarjana. SUS-MB

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Apresiasi Partisipasi Masyarakat, Peningkatan 11,1 Km Jalan Swadaya Berhasil Dirampungkan