Film Garuda Superhero

Jakarta (Metrobali.com)-

Trailer resmi Film Garuda Superhero yang diproduksi Putaar Film-Sultan Sinergi Indonesia dan Garuda Sinergi Putaar Sinema garapan sutradara muda X Jo resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (4/12).

“Garuda Superhero merupakan film Indonesia bertemakan sosok kepahlawanan modern dibuat menggunakan teknologi animasi Computer Generated Imagery (CGI) yang akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Januari 2015,” kata Produser Film Garuda Superhero Dhoni Al Maliki Ramadhan di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan Garuda Superhero merupakan film laga pertama yang diproduksi pada 2014 dimana sebelumnya lebih banyak memproduksi film bertema drama.

“Film ini betul-betul menghadirkan karya asli anak bangsa dan diharapkan bisa membanggakan Indonesia,” kata dia.

Eksekutif Produser Film Garuda Superhero Mulyadi mengatakan film ini bukan hanya hiburan dan seni tapi juga harus memberi ruang kepada anak-anak muda untuk berkreativitas berkiprah pada skala internasional.

Sutradara film X Jo mengatakan Garuda Superhero menceritakan teror yang dilakukan oleh kelompok penjahat bernama Durja King.

Mereka membajak sebuah senjata canggih yang sebelumnya digunakan untuk menghancurkan asteroid yang berpotensi menabrak bumi dan dialih fungsikan sebagai ancaman kehancuran dunia.

“Di saat genting muncul sosok Garuda yang memiliki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran,” kata dia.

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor dan artis antara lain Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Agus Kuncoro, Alexa Key, Robby Sugara, Rudy Salam, Kia Poetri, Inzalna Balqis, dan lainnya.

Sementara aktor senior Slamet Rahardjo yang memerankan Durja King dalam film tersebut merasa mendapat kehormatan karena ini merupakan film kedua dimana ia berperan sebagai tokoh antagonis.

Jika main film drama sudah bisa, kalau cerita tidak bagus tidak mau, tapi begitu bertemu X Jo dan disodorkan ceritanya ternyata sesuatu yang baru dan belum pernah dilakoni, kata dia.

Baca Juga :
dr Reisa: Pasien Covid-19 Dengan Gejala Berat Bisa Sembuh

“Dalam film Garuda Superhero kalau saya memukul orang bisa terpental sampai menghancurkan dinding bahkan juga bisa terbang dimana ini belum pernah saya lakukan,” katanya. AN-MB