Tradisi Kenaikan Pangkat Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela

single-image

tradisi kenaikan pangkat yonif 202

Jakarta (Metrobali.com)-

 

Yonif mekanis 202/Tajimalela mengadakan acara syukuran dan tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2015, Sebagai wujud rasa syukur atas anugerah kenaikan pangkat periode 1 April 2015, Komandan Yonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang juga mendapatkan anugrah kenaikan pangkat, turut melaksanakan Acara Kenaikan Pangkat bagi 29 orang prajuritnya.

Dalam sambutannya Danyonif Mekanis 202/Tajimalela menyampaikan Kenaikan pangkat adalah anugerah dan kehormatan dari Negara atas kinerja dan prestasi yang telah kita lakukan selama mengabdi sebagai Prajurit TNI AD. Oleh karena itu harus disyukuri. Kenaikan pangkat adalah tanggung jawab, terhadap diri sendiri, keluarga, dan satuan, maka dari itu kenaikan pangkat adalah suatu kebanggan bagi setiap Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang selalu mempunyai prinsip selalu berbuat terbaik, Berani, Tulus dan ikhlas.

Kedepan kenaikan pangkat bagi seluruh prajurit TNI AD akan melalui ujian tambahan selain Kemampuan Jasmani dan Renang Militer, yaitu Ujian Kemampuan Bela Diri Yongmoodo dan Menembak. Prajurit tidak perlu takut karena satuan akan membantu dalam penyiapannya dengan program khusus dan fasilitas yang dimiliki oleh Satuan. RED-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Mas Sumatri Letakan Pipa Pertama di Banjar Dinas Rendang Tengah, Desa Rendang

Leave a Comment

Your email address will not be published.